Dkompanies.com
Situs Informasi Perusahaan Indonesia

15 Nama Software (Tools) Untuk Membuat Company Profile

gambar 15 Nama Software (Tools) Untuk Membuat Company Profile

Company profile adalah suatu hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Hal ini karena company profile dapat memberikan gambaran umum mengenai perusahaan, termasuk visi, misi, dan produk atau jasa yang ditawarkan.

Berikut ini adalah 15 tools atau software untuk membuat company profile yang dapat membantu Anda membuat company profile yang menarik dan profesional.

15 Tools atau Software untuk Membuat Company Profile

Berikut ini adalah daftar 15 tools atau software untuk membuat company profile:

1. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro adalah software editing video yang dapat digunakan untuk membuat video company profile yang menarik dan profesional. Harga: mulai dari $20.99/bulan. OS: Windows dan MacOS.

2. Adobe After Effects

Adobe After Effects adalah software animasi dan visual effects yang dapat digunakan untuk membuat video company profile yang menarik dan kreatif. Harga: mulai dari $20.99/bulan. OS: Windows dan MacOS.

3. Canva

Canva adalah platform desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk PDF dan presentasi. Harga: gratis untuk versi dasar, mulai dari $9.95/bulan untuk versi premium. OS: web-based.

4. Prezi

Prezi adalah software presentasi yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk presentasi yang interaktif dan menarik. Harga: mulai dari $5/bulan. OS: web-based.

5. Microsoft PowerPoint

Microsoft PowerPoint adalah software presentasi yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk presentasi. Harga: mulai dari $6.99/bulan. OS: Windows dan MacOS.

6. Keynote

Keynote adalah software presentasi yang dikembangkan oleh Apple dan dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk presentasi. Harga: gratis untuk pengguna perangkat Apple. OS: MacOS.

7. Piktochart

Piktochart adalah platform desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk infografis. Harga: mulai dari $29/bulan. OS: web-based.

8. Visme

Visme adalah platform desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk presentasi dan infografis. Harga: mulai dari $25/bulan. OS: web-based.

9. Adobe InDesign

Adobe InDesign adalah software layout design yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk PDF dan brosur. Harga: mulai dari $20.99/bulan. OS: Windows dan MacOS.

10. Lucidpress

Lucidpress adalah platform desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk PDF dan brosur. Harga: mulai dari $12.95/bulan. OS: web-based.

11. Google Slides

Google Slides adalah software presentasi yang dapat digunakan untuk membuat company profile dalam bentuk presentasi. Harga: gratis. OS: web-based.

12. Animoto

Animoto adalah software video editing yang dapat digunakan untuk membuat video company profile yang menarik dan kreatif. Harga: mulai dari $15/bulan. OS: web-based.

13. Biteable

Biteable adalah platform pembuatan video online yang dapat digunakan untuk membuat video company profile yang menarik dan mudah dibuat. Harga: mulai dari $19/bulan. OS: web-based.

14. Wistia

Wistia adalah software video hosting yang dapat digunakan untuk mengunggah video company profile dan membagikannya secara online. Harga: mulai dari $99/bulan. OS: web-based.

15. HubSpot Video

HubSpot Video adalah platform pembuatan, pengeditan, dan pengelolaan video yang dapat digunakan untuk membuat video company profile dan membagikannya secara online. Harga: mulai dari $50/bulan. OS: web-based.

Demikianlah 15 tools atau software untuk membuat company profile yang dapat Anda gunakan untuk membuat company profile yang menarik dan profesional.

Pilihlah tools atau software yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk mempertimbangkan harga dan operating system yang dibutuhkan untuk menjalankan tools atau software tersebut.

Disclaimer: Konten disadur dari berbagai sumber yang ditujukan semata-mata untuk tujuan informasi dan edukasi. Kesalahan pada isi, kesalahan penulisan, kesalahan pemaknaan dan atau hal kesalahan lainnya tidak dimaksudkan untuk tujuan apapun. Karenanya kami harapkan kebijaksanaan Anda semua dalam menelaah konten di dkompanies.com. Informasi, saran, kritik dan perbaikan dapat anda lakukan melalui email kami di dkompanies[at]gmail.com

Iklan by Adsterra

Dkompanies

Dkompanies.com situs yang menyajikan informasi perusahaan-perusahaan Indonesia, berita, strategi, tips binsis, UMKM, keuangan dll.

About

Dkompanies.com hanya menampilkan berita dan informasi perusahaan yang bekerjasama dengan kami. Kami membantu para rekanan untuk mengenalkan dan memasarkan semua aktivitas bisnis dan penawarannya kepada khalayak ramai. Informasi lebih lanjut tentang dkompanies.com silahkan hubungi kami melalui email tertera.
X
X
X